Rabu, 10 Januari 2018

Tanda Tanya


Aku benci pagi

Apalagi senin sampai kamis
Mencoba melawannya dengan lampu kamar yang tetap padam 
Biar bisa nipu pikiran kalau itu belum pagi
Masih malam, masih mimpi. 

Kenapa?
Aku malas berangkat kerja
Aku benci kantorku
Setiap minggu malam adalah monday blues
Rasanya seperti berangkat ke penjara
Lucu memang
Ya..ya..ya. itu berlebihan
tapi serius aku tak bercanda, Aku bosan.

Bosan ketemu atasan,
Bosan ketemu rekan kerja,
Bosan dengan tugas kantor,
Bosan dengan jam makan siangnya,
Bosan dengan setiap sudut ruangannya,
Juga bosan dengan mas pertamini di samping kantor yang ku temui hampir setiap hari.

Aku muak, Aku jenuh, Aku sekarat!

Hey, bisa tolong aku?
Tolong bawa aku pergi
Bawa Aku pergi dari sini, dari ruangan ini
Di ruangan fakum yang bersekat
Ini bukan guyonan
Ini teriakan minta tolong

Ustad felix harus tahu curhatku
Cuman dia yang bisa bilang :
 "udaaah putusin aja!

Atau harus ke Mario teguh gitu?
Nanti malah di nasehatin kayak gini :
"Jangan membenci pekerjaan yang menjadi sumber dari rezekimu.
Perbaikilah sikapmu, atau pindah kerja.

Kau tahu?
Aku seperti robot rupiah..
Robot rupiah yang juga butuh rupiah
Juga bodoh untuk mengerti gimana caranya menyudahi
Lalu pergi dari sini.


























#Rabu keluh kesah.



Love kids

21 komentar

wah ini untuk diri sendiri sis atau keluhan orang lain

diri sendiri bang ..
biasalah jenuh

Ya ampun, sini ngadu ke aku aja nggak usah ke ust felix atau mario teguh.. Hhh
Cup cup cup, sabar yak :)

Wah, sudah sudah,, jalani dan tetap bersyukur aja, haha..
Banyakin ngopi biar ga stress mbak min :D :D

Sepertinya perlu wisata ke alam, pantai misalnya. Tenangkan disana terlebih dahulu. Setelah puas, barulah pergi ke kantor lagi, Teh..he

sist ela terima jasa curhat kah? hahaha

waah,Mas hoeda manis harus dgr ini nih, ada yg ngasi solusi buat cpatn nikah..

mas yogi ga mau ajak sy ngopi kah? :D butuh piknik deh kyknya ini,

harusnya sih gitu mas andy, nah waktunya yg ga ada.. huhu..

Hahaha ya udah ajak itu mas Huda Manies nya..

Curhatan dr hati paling dangkal yaa

#buruan nikah 😂😁

kok pintar?

eh ini yg sama2 single jgn nyuru2 ya.. mas idris tuaan kyknya mesti buruan deh, baru ntar sy nyusul. oke?

sekejam kejamnya dunia kerja kata orang masih kejam ibu mertua haha

Semoga dilain waktu ada ya, Teh..
Sesekali memang harus memanfaatkan waktu untuk berlibur ya..he

Pergi saja ke meikarta. Hahaha
Rasa jenuh terkadang juga selalu suka bermanja-manja ria dan menggoda kita agar merasa bosan terhadap sesuatu. Hehe

nah, bener tu bang.. dan harus ttp kerja kayaknya :D

andai bisa ke meikarta.. :( jenuh ini sudah keterlaluan... elipsis sy benar gak bang?

ini kok aku banget yah, males gitu skolah.. hahaha
aku akhir2 ini ikutan kelas mandiri sekuritas. biar kayak driver taxi online yg skarang dah puluhan juta per bulan :D haha jadi bos untuk diri sendiri... ga usah kerja ama orang... hehe cuma karena emang kelasnya pagi... jadi bolos buat ikutan mandiri sekuritas :D ahahahah

supir taxy online emg ngapain dia bisa smpe puluhan gt sist? ajarin.. sy juga mau lah :D
jenuh,jenuh dan jenuh di dunia kerja, seperti robot yg di paksa kerja itu2 saja :(

Lah ayoo,, mari mampir ke bekasi, biar saya traktir sesuka hati,,
Mw berapa gelas ntar saya yg bayarin :D

Hei,, terima kasih atas kunjungannya
jangan lupa berkomentar biar bisa jalan-jalan juga ke blog kamu..
:)
EmoticonEmoticon